Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Facebook Lite Transparan Terbaru 2020


Kalian menggunakan Facebook Lite ? Bosan dengan tampilan facebook lite yang seperti itu itu saja ? Jika memang iya, berarti kita sama. Admin juga sedikit merasa bosan nih dengan tampilan aplikasi facebook lite yang seperti itu itu saja.

Sebagian orang menggunakan aplikasi Facebook lite dengan alasan tertentu, mungkin karena RAM hp yang dimilikinya kecil. Oleh karena itu mereka banyak yang beralih ke facebook lita yang memiliki ukuran lebi kecil dibandingkan facebook seluler.

Tapi, kali ini admin akan membagikan aplikasi Facebook Lite yang versi transparan guys. Ini sangat cocok untuk mengobati perasaan bosan kalian dengan tampilan facebook lite bawaan yang seperti itu itu saja.

Keunggulan Facebook Lite Transparan


Keunggulan Facebook Lite ini sendiri tidak jauh berbeda sih dengan aplikasi Facebook Lite biasa yang berada di playstore. Hanya saja aplikasi ini sudah dalam keadaan transparan & juga facebook lite ini sendiri tanpa messenger, jadi dapat membuat smartphone kalian hemat ram.

Apakah Facebook Lite Transparan Aman ?

Teman teman tidak perlu takut ini aplikasi berbahaya atau terdapat malware, aplikasi ini aman karena cuma di modifikasi menjadi transparan saja. Selebihnya tidak ada lagi. Penggunanya juga sudah mencapai 5 jutan pemakai di dunia ini

Informasi Facebook Lite

Ukuran 3,8 mb
Versi 1.0
Android Minimal Support all Device
Root Tidak

Facebook Lite Transparan


Cara Memasang Facebook Lite Transparan

Pertama, download terlebih dahulu aplikasi Facebook Lite Transparan di atas. Lalu instal & jika pemasangan dicekal, kalian bisa mengaktifkan terlebih dahulu pengaturan administratornya untuk bisa menginstal aplikasi dari luar PlayStore.