Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengubah Tema Facebook Tanpa Root

Tema Facebook

Oke sobat blogger pada tips kali ini mimin ingin berbagi tutorial tentang bagaimana cara mengubah tampilan atau tema facebook tanpa harus root. Seperti yang kalian ketahui untuk mengubah tema facebook bawaan hp atau dari PlayStore kita tidak bisa merubah begitu saja.

Oleh karena itu mimin ingin berbagi apliaksi Facebook mod ini bernama Swipe pro. Keunggulan Swipe pro ini kita bisa mengubah tema dan tulisan dan kitya bisa mengubah tampilan seperti layaknya Iphone.

Keuntungan menggunakan facebook swipe pro ini adalah kita dapat mengubah tema sesuka hati kita. Selain itu juga, ukuran aplikasi ini sangat kecil, jadi sangat cocok bagi kalian yang memiliki smartphone ram ram kecil.

Namun ini sedikit berbeda dengan facebook seluler, karena ini hanya aplikasi web yang sudah di modif sehingga tampilannya menerupai facebook iOS, tapi keren juga lho.

Informasi Swipe pro for Facebook

Ukuran 6,03 MB
Versi 8.3.2
Minimal Android All Device
Root Tidak

Menginstal aplikasi Swipe pro for Facebook ini juga selain memiliki kelebihan bisa mengubah tema, kalian juga bisa menggunkan 2 aplikasi facebook di hp kalian, yaitu Facebook seluler ( PlayStore ) dan juga Swipe pro for Facebook ini. Jadi tidak perlu di hapus salah satunya.

Apakah Swipe pro for Facebook Aman ?

Aman sekali, karena admin sendiri sudah menggunakan nya sejak lama, jadi ini adalah yang versi pro, sedangkan yang biasa juga ada, tapi banyak kekurangannya. Yang versi pro ini ada di palystore juga, tetapi harus berbayar. Namun yang ini sudah tidak berbayar alias gratis.

Swipe Pro for Facebook New Version


Bagamana cara mengupdate versi Swipe pro for Facebook ?

Jika kalian ingin mendapatkan versi terbarunya, kalian bisa langsung saja kembali ke website ini lagi, saya akan selalu mengupdate jika versi terbarunya sudah dirilis.