Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lightroom Fullpack Premium 5.3 By Jesen Zain


Setelah kemarin kemarin dirilisnya versi lightroom premium 5.2.2, dan sekarang keluar versi terbaru dari adobe photohsop lightroom yaitu versi 5.3.

Untuk versi terbaru yang 5.3 ini mengubah sedikit fitur yang ada dari versi sebelumnya, yaitu berupa tampilan awal dan logo terbaru dari lightroom. Untuk versi pembaruannya, sebenarnya tidak jauh berbeda dengan versi yang 5.2.2, hanya saja ada perubahan dari tampilan awal.

Tampilannya sudah sedikit berubah, dan di tambahakan logo creative di ujung kiri bawah saat kalian pertama kali membuka aplikasi lightroom 5.3.

Kenggulan dari versi 5.3 ini sebenarnya menurut saya sudah lebih bagus, yang dimana saya sendiri sedkit lebih bosan dengan tampilan lightroom versi sebelumnya yang itu itu saja.

Apa saja yang baru dari lightroom premium 5.3 ?

FEATURES AVAILABILITY
Support XMP Support
Support DNG Support
Unlock Selective Unlock
Unlock Healing Unlock
Unlock Gradient Radial Tool Unlock
Unlock Gradient Linear Tool Unlock
Export to DNG Presets Support
Pembaruan Logo LR Logo Baru
Recycle Bin Ada
Support Foto RAW Support
Root Tidak

Seperti yang kalian lihat, pembaruan versi 5.3 tidak beda jauh dengan versi 5.2.2, hanya saja ada banyak perbaikan bug dan pembaruan beberapa fitu yang tidak ada di versi 5.2.2.

Ketentuan menggunakan Lightroom 5.3 Premium
Ukuran : -+80 MB
Minimal Android : 4.4 Kit-Kat
Minimal Ram : 1,5 GB
Root : Tidak
Pembaruan: Setiap Waktu
Bagaimana cara menentukan lightroom yang pas untuk hp ?

Seperti yang kalian ketahui, semua tipe hp itu memiliki tipe processr yang berbeda beda, begitu juga dengan lightroom premium. Karena ini modifikasi di luar playstore, maka pentiingnya menentukan versi processor agar bisa memilih tipe lightroom yang sesuai dengan processor kalian.

Bagaimana cara mengecek tipe processor hp ?

Seperti yang saya jelaskan di video youtubenya, untuk cara mengecek versi processor hp, kalian harus menginstal aplikasi Aida 64. Atau untuk lebih detailnya, kalian tinggal baca saja tutorial dibawah ini.

BACA JUGA : CARA CEK TIPE PROCESSOR HP DENGAN AKURAT

LIGHTROOM PREMIUM 5.3 BY JESEN ZAIN

32 BIT

64 BIT

86 BIT

86 BIT v2