Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Upload Video Tertunda / Ditangguhakan di Youtube ? Ini Solusinya !!!

Kalian youtuber ? atau sekedar ingin upload video di youtube ? Baru baru ini banyak mengalami hal yang sama di youtube, yaitu ketika ingin mengupload video, ada notifikasi upload tertunda atau proses upload tidak berjalan sama sekali.

Buka hanya kalian saja, tapi admin juga prnah mengalami masalah upload video tertunda di youtube. Hal ini tentunya membuat bingung, kenapa sampai bisa terjadi hal seperti ini, padaha sebelumnya lancara saja kalau mau upload video.

Akhirnya saya mencoba otak atik lewat pengaturan yang ada di aplikasi youtbe, dan akhirnya saya menemukan pengaturan yang meneybabkan upload video tertunda di youtube, makanya sekarang saya akan share ke kalian semua yang mengalami hal yang sama saat upload video tertunda/di  tangguhkan di youtube.

CARA MENGATASI UPLOAD TERTUNDA / DITANGGUHKAN DI YOUTUBE

Pertama buka aplikasi youtube, kemudian klik logo channel kalian di ujung kanan atas,

Cara mengatasi upload di tangguhkan di youtube

Kemudian, pilih opsi setelan ( pengaturan ).

Cara mengatasi upload tertunda / ditangguhkan di youtube

Kemudian pilih opsi Umum.

Cara mengatasi upload tertunda / ditangguhkan di youtube

Kemudian pilih opsi upload.

Cara mengatasi upload tertunda / ditangguhkan di youtube

Nah, disini kalian perhatikan, ada dua opsi menu, yang dimana sebelumnya, ada di opsi Hanya pada Wi-Fi, kalian ganti menjadi "Pada jaringan apa pun"

Cara mengatasi upload tertunda / ditangguhkan di youtube

Oke, sekarang kalian bisa mencoba upload video. Bagaimana hasilnya ? berhasil kan ? Jadi point pentingnya adalah jika kalian memilih opsi "hanya pada wifi" berarti kalian hanya boleh atau hanya bisa mengupload video lewat jaringan wifi saja.

Namun jika kalian memilih opsi "pada jaringan apapun", itu berarti kalian bisa mengupload video di youtube menggunakan jaringan apa saja, seperti data seluler.

upload  video tertunda di youtube, cara mengatasi upload  video tertunda di youtube, upload video di tangguhkan, upload video youtube di tangguhkan, cara mengatasi video yang gagal upload ke youtube, mengapa video di youtube upload tertunda, upload di tangguhkan, video yang di upload tertunda, cara mengatasi gagal upload video ke youtube