Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengubah Tema Android Menjadi Seperti Iphone


Seiring perkembangan jaman, iphone kini semakin maju dan membumbung tinggi, maraknya pengguna iphone, kini perusahaan iphone lebih sering menaikan kualitasnya dengan cara merilis IOS terbaru seperti iphone X.

Tidak hanya karena banyak pengguna iphone, tetapi tampilan dari iphone memang patut diacungi jempol. Tampilan deisgnnya sangat mewah. Dari ikon aplikasi, home, dll sangat beda jauh dengan android.

Mungkin ini yang menyababkan banyaknya pengguna android yang ingin beralih ke iPhone, tapi tidak mudah untuk mendapatkan iPhone, dikarenakan harganya yang cukup fantastis sehingga mungkin kita harus mengelus dada terlebih dahulu untuk membeli iPhone.

Tapi kalian tenang saja teman teman, kita bisa kok menyulap android menjadi seperti iPhone, kali ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mengubah tema android menjadi seperi iPhone sungguhan.

Untuk mengubah tema android menjad seperti iPhone sebenarnya mudah utnuk sebagian android, yaitu contohnya hp xiaomi. Hp xiaomi sudah memiliki theme store bawaan dari pabriknya, sehingga dengan mudah pengguna xiaomi mengubah temanya menjadi seperti iPhone. Karena di dalam theme store nya sudah terdapat tema iOS yang dapat digunakan secara gratis.

Cara Mengubah Tema Android Menjadi  Seperti iPhone

Untuk mengubah teman android menjadi seperti iPhone, disini kita hanya perlu mengunduh beberapa aplikasi yang ada di Google PlayStore. Simak caranya dibawah ini.

  • iOS 13 Launcher


Aplikasi ini bisa kalian dapatkan langsung di Google PlayStore atau download disini. Aplikasi iOS 13 Launcher adalah peluncur atau launcher yang dapat merubah tampilan android menjadi seperi iOS sungguhan.

Untuk cara menggunakannya, silahkan instal iOS 13 Launcher di hp kalian, kemudian saat ada notifikasi "Aksebilitas", langsung saja pilih lanjutkan dan "izinkan" aksebeitas launchernya.

  • Easy Touch


Easy Tocu ini adalah sebuah tombol yan menyerupai tombol di iOS yang berguna memebri jalan pintas untuk tombol back, recent dll.

Tanpa aplikasi Easy Touch ini, pasti hsilnya kurang mirip sama iOS nya. Jadi ini akan membuat android kalian menjadi leih mirip dengan iOS. kalian bisa download id PlayStore atau download disini.

  • iOS Lock Screen

Kalian pernah lihat kunci layar iPhone ? jika pernah lihat, pasti tampilannya beda dengan android bukan ? Lock Screen iPhone memiliki ciri khas tersendiri yang dimana memiliki tombol pin yang bulat.

Jadi, jika ingin tampilan lock screen android kalian menjadi seperti iOS, kalian wajib mendownload iOs Lock Screen yanga ada di Google PlaysTore atau bisa download disini. Bentuk font di angka nya juga ciri khas iPhone sungguhan guys.


  •  Apple Keyboard


Nah ini adalah aplikasi terakhir yang dapat membantu android kamu benar benar mirip dengan iPhone/iOS guys. Pasalnya, aplikasi Apple Keyboard ini sudah dilengkapi dengan emoticon dan sticker seperti di iPhone guys. Sekarangkan lagi ngetrend nya emoticon iPhone yang keren dan tentunya beda dengan yang lainnya..

Nah, untuk menadaptakan apliakasi ini kalian bisa langsung donwload di Google PlayStore yah guys, atau kalian bisa download disini.
Cara ini berlaku selain dari pengguna xiaomi, karena xiaomi sudah memiliki theme store sendiri sehingga tidak perlu melakukan cara ini.