Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cheat Plant vs Zombie Untuk Android Tanpa Root

Siapa yang tidak pernah bosan bermain plants vs zombie ? Permainan plants vs zombie adalah permainan yang tidak membosankan, karena banyaknya tantangan yang yang harus kita lawan saat melawan para zombie.

Cheat plants vs zombie no root

Saya juga terkadang kesal sendiri saat level yang saya mainkan, zombie nya hampir mau habis tapi datang lagi zombie yang bertubi tubi menyerang, ah kesal banget pokoknya. Tapi walaupun begitu semakin banyak tantangan semakin semangat juga untuk saya mainkan gamenya, namun tidak semua orang mungkin bisa bersabar memaikan game ini.

Dikarenakan game plants vs zombie ini memiliki cara bermain yang efektif, untuk mendapatkan koin yang berguna untuk kita bisa membeli amunisi senjata untuk melawan zombie, kita harus menunggu matahari ( sun ) yang turun.

Jadi temponya sedikit lama dan koin yang kita dapatkan dari 1 matahari yang kita ambil itu cuma 50 koin, sedangkan senjata yang yang kita mau beli itu harganya paling murah 100 koin.

Tapi kali ini saya akan berbagi cara bagaimana menyulap jumlah koin yang kita ambil dari satu matahari itu menjadi 1000 koin.

Nah biasanya kan 1 matahari itu 50 koin, tapi kali ini kalian mendapatkan banyak koin dengan jumlah 1000 koin untuk satu matahari. Disini untuk menggunakan cara tersebut sangat mudah, kalain harus menggunakan aplikasi Plants vs Zombie yang sudah saya sediakan di bawah ini.

Aplikasi plants vs zombie ini sudah di modifikasi agar matahari yang kita ambil tersebut mendapatkan 1000 koin untuk satu matahari.

Cara Menginstal Plants vx Zombie Unlimited Sun & Koin
  • Kalian instal aplikasi cheat plants vs zombienya, oh iya untuk mendownload aplikasinya, skrol saja ke paling bawah.

Cheat plants vs zombie 2

  • Jika sudah terinstal, akan ada tampilan seperti ini, kalian harus mengatur sesuai dengan aplikasi kalian. Saya sarankan untuk kalian agar mengatur umur kalian di atas umur 25 tahun walaupun umur kalian masih di bawah 25, tapi tenang saja ini tidak bisa membaca umur kalian.

Cheat plants vs zombie matahari tak terbatas
  • Jika sudah maka nanti kalian akan di bawa ke halam ini, dan tunggu sampai loadingnya selesai.
Cheat plants vs zombie unlimited money
  • Jika loadingnya sudah selesai, kalian tinggal masukan nama kalian dan kalian mulai dengan cara pilih yang adventure untuk memulai permainan plants vs zombienya.
  • Nah, disini kalian perhatikan, jumlah pont saya di pojok kanan atas itu ada 50
Cheat plants vs zombie unlimited sun
  • Lalu kalian coba ambil matahari yang turun dari atas tesebut, maka pin kalian akan menjdi 1050.
cheat plants vs zombie no root
  • Kalian perhatikan koin matahari saya sudah 5000 lebih, padahal baru 1 karpet rumput mustahil bisa langsung dapat point sebanyak itu.
  • Uang nya juga unlimited tidak akan habis, jadi kalian bisa mempergunakan ung tersebut untuk membeli senjata baru yang belum di unlock.
Jadi intinya disini adalah, 1 matahari berarti 1000 koin, kalau kalain ambil 10 matahari kalian bisa mendapatkan 10 ribu point, jad kalia bisa membeli senjata sepuasnya tanpa harus menungg lama koinnya bertambah.

Saya sarankan untuk kalian di wajibkan mengguanakan android 4 ke atas, karena apliaksi ini hanya word pada android 4 ke atas. Tapi masa iya tahun 2020 ini masih ada yang pakai android 4 kebawah, saya rasa tidak mungkin.

DOWNLOAD PLANTS VS ZOMBIE UNLIMITED SUN & KOIN


Oke untuk mendapatkan update plants vs zombie 2 nya, kalian bisa dapatkan di artikel saya yang terbaru. Terima kasih.