Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keren ! Begini Cara Memuat Teks Berwarna Biru di Media Social


Pernah tidak kalian melihat tulisan dalam sebuah postingan atau chattingan yang menggunakan huruf berwarna biru dan berukuran besar dan keren itu ? mungkin kalian cukup bingung bagaimana bisa menggunakan font seperti itu sedangkan, di keyboard hp kita tidak terdapat foto biru seperti itu.

Selain sering kalian jumpai di chattingan grup whatsapp, mungkin kalian juga sering menjumpai di postingan facebook. Tidak hanya itu saja, sebenarnya fot berwarna biru ini bisa di gunakan dimana mana, asal ada tempat menulisnya saja.

Seperti di youtube, kita juga bisa menggunakan font berwarna biru besar ini di deskripsi youtube, di komentar dan dijudul video youtube. Jadi intinya, di semua media social bisa kalian menggunakan caption huruf biru seperti ini.

Bagaimana Cara Membuat Tulisan Biru Seperti Itu ?

Sebenarnya, untuk cara menggunakn font berwarna biru besar seperti ini itu mudah, yaitu hanya perlu membutuhkan aplikasi tambahan yang bisa kalian dapatkan di Google PlayStore.

1. Stylish Font

Nah, aplikasi ini bisa langsung kalian dapatkan di Google PlayStore. Aplikasi Stylish Font ini berguna untuk membuat font berwarna biru. Bukan hanya tulisan berwarna biru saja, melainkan banyak jenis font yang bisa kalian pilih sesuka hati kalian.

Caranya, kalian tinggal ketik saja tulisan yang ingin kalian buat. jika sudah silahkan kalian geser kebawah untk menemukan semua bentuk & style font yang dapat kalian gunakan sesuka hati kalian.

Berikut saya akan memberi tahu kepad kalian semua, aplikasi yang dapat merubah font selain dari aplikasi yang atas.

2. Fonts: Fonts for Instagram, Whatsapp and Samsung
3. Stylish Text v1
4. Stylish Text v2
3. Stylish Text v3

Kalian tinggal klik saja link di atas, disitu sudah saya sertakan link download nya.